tanya veronika asisten virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual, Lahirnya Layanan Digital Telkomsel

Tanya Veronika asisten virtual itulah yang menjadi topik dan judul pada tulisan kali ini. Mendengar Veronika lantas pikiran ini ingat suara si mbak yang selalu menjawab sambungan telepon ketika nomor tujuan tidak aktif. Iya memang itu si mbak Veronica telkomsel yang rajin dan selalu ada untuk mengingatkan pengguna agar meninggalkan pesan suara.

Tetapi Zaman telah berubah, Teknologi semakin canggih dan telepon sudah tidak banyak digunakan seperti dulu. Perkembangan ini yang memaksa Telkomsel untuk merubah VERONiCA (Voice Response and Info Care) menjadi Veronika asisten virtual. Mari kenalan dulu dengan mbak veronika.

Baca Lainnya:: 0821 Nomor Apa??

Sekapur Sirih Tentang Tanya Veronika Asisten Virtual

Telkomsel menyadari akan banyaknya layanan yang harus penuhi demi memuaskan pelanggan. Terlebih jika itu terkait dengan keluhan pelanggan, cepat dan tepat dalam penyelesaian menjadi kunci untuk bisa terus dipercaya.

Veronika asisten virtual Telkomsel ada untuk memberikan layanan digital chat yang mempermudah pelanggan dalam bertanya soal produk, permintaan dan keluhan layanan serta bisa digunakan untuk mengecek kuota internet. Tidak hanya itu saja, Veronika juga bisa menginformasikan tagihan, informasi POIN dan informasi PUK,

Layanan berbasis digital ini bisa digunakan 24 jam nonstop dan bagi seluruh pelanggan Telkomsel kecuali pengguna kartuHalo corporate.

Veronika sejak 24 Agustus 2017 sudah bisa digunakan pelanggan dan perlahan memperbaharui fitur dengan sistem yang lebih baik. Perpaduan antara kecerdasan buatan, interaksi manusia dan customer analytic menjadi tujuan agar layanan Telkomsel semakin baik.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi terkini serta prinsip customer-centricity, Veronika Asisten virtual bisa menjawab kebutuhan pelanggan yang cenderung lebih banyak menggunakan sistem chat sebagai sarana untuk komunikasi.

Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

asisten virtual Telkomsel

Bagi kamu pengguna Telkomsel dan ingin menghubungi mbak Veronika, ada beberapa cara untuk bisa tersambung. Berikut ini cara akses veronika dengan berbagai platform yang disediakan.

WhatsApp

Salah satu cara untuk menghubungi si mbak veronika bisa menggunakan whatsApp dengan nomor 0811-1111-1111. Sapa dengan sopan dan awali halo atau hai agar dibalas oleh veronika kemudian katakan maksud tujuan menghubungi veronika chan.

Telegram

Telegram menjadi salah satu media chatting yang penggunaanya terus meningkat, terutama di Indonesia. Telkomsel melihat hal tersebut sebagai hal yang baik untuk mengisi layanan veronika pada telegram chat di @Telkomsel_official_bot.

Caranya punya mudah jika sudah masuk ke telegram @Telkomsel_official_bot, kamu tinggal klik tombol start dan pilih langkah yang mana akan kamu tuju.

Facebook Messenger

Media chat lainnya yang tergolong populer ada facebook messenger. Penggunaannya bisa langsung lewat desktop facebook maupun aplikasi FB messenger.

Seperti pada WA dan telegram, veronika juga akan menaggapi segala keluh kesah kamu mengenai produk, layanan dan lainnya tentang Telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel

Asisten virtual juga hadir pada aplikasi MyTelkomsel. Untuk tanya veronika bisa dilakukan dengan mengklik Menu kemudian Help center klik chat with veronika. Kamu sudah bisa terhubung dengan veronika untuk beli pulsa, cek tagihan, beli paket kuota serta aktivitas mengenai Telkomsel lainnya.

LINE

Telkomsel juga menyasar pengguna LINE yang mayoritas penggunaanya kaum muda. Untuk memaksimalkan layanan mereka, Veronika bisa dihubungi melalui LINE (@Telkomsel). Caranya sama seperti pada WhatsApp, Telegram dan Facebook Messenger. Kamu bisa menghubungi veronika untuk berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan Telkomsel.

Website Resmi Telkomsel

Yang terakhir, kamu bisa membuka web resmi Telkomsel untuk menghubungi asisten virtual. Caranya dengan mengklik ikon veronika pada website dan kamu akan dibawa pada halaman chat. Kamu akan di sapa veronika terlebih dulu selanjutnya bisa ikuti step by step yang ada dilayar chat.

Pengguna Tanya Veronika Asisten Virtual Harus tahu ini

Pengguna kecerdasan buatan veronika perlu paham apa saja yang tidak diperbolehkan. Walaupun hanya sebuah robot otomatis penjawab tetapi ada syarat ketentuan yang perlu di indahkan. Berikut ini hal yang perlu dihindari ketika memulai chat dengan veronika

  1. Menggunakan bahasa yang vulgar, berbau pornografi, tidak etis dan kasar pada saat menggunakan layanan asiten virtual Telkomsel
  2. Merusak nama baik, menghina, mengancam dan melecehkan orang lain atau badan usaha lain.
  3. Melakukan spamming pada Layanan Virtual Asisten Telkomsel
  4. Mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan konflik SARA
  5. Pelanggaran keamanan pada layanan virtual asisten Telkomsel
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link, dokumen yang tergolong pornografi
  7. Memberikan informasi palsu yang menimbulkan kerugian bagi orang lain
  8. Melakukan Akses ilegal pada layanan virtual asisten Telkomsel
  9. Melakukan hal yang bertentangan dengan hukum dan norma di wilayah NKRI

Nah, itulah teknologi keren Tanya veronika asisten virtual dari Telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam kebutuhan mengenai layanan dan produk Telkomsel.

Sebelumnya baca juga: Cara Cek Kuota Telkomsel

Semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *