SoftwareIndonesia.id, Cara Komplain JNE – Masih banyak di antara kita yang merasa kesulitan dalam menyampaikan komplain seputar layanan kurir JNE, salah satunya merupakan komplain mengenai barang paket kiriman tidak kunjung sampai hingga masih banyak masalah lain.
Sebab kusus kita sebagai yang oertama menggunakan media jasa JNE ini mungkin bisa selama ini kesulitan menemukan teknik komplain kiriman barang paket jne baik email, via sms maupun media sosial.
Teknik komplain paket pengiriman paket jne dapat di lakukan beberapa teknik, cara paling mudah yaitu menghubungi costumer servis layanan Jne resmi. Apabila kita akan menggunakan jasa JNE supaya dapat pengiriman paket ingin mengajukan keluhan atau komlain Pada pegawai jne langsung.
Cara Komplain Pengiriman Barang Paket JNE
1. Cara atau langkah yang pertama yang dapat kita lakukan dengan menghubungi layanan costumer care JNE yang ada di No telp (021) 2927 8888 Jika selesai terhubung ke pihak jne, serta di jelaskan mengenai apa yang sedang menimpa kita dengan santun serta jelas.
Nantinya dari pihak Costumer Care jne akan memberikan petunjuk tentang masalah yang sedang menimpa kita dengan jelas. Selain menghubungi layanan Jne langsung kita juga bisa menggunakan Email yang bisa langsung akan masuk CUSTOMERCARE@JNE.CO.ID Tekniknya juga sama.
2. Teknik kedua bisa di lakukan menggunakan pelayanan lain, seperti media pihak JNE yang sekarang masih aktif di berbagai media internet, salah satunya facebook, twiter dan yautube. Selain itu lebih mudah kita juga bisa berinteraksi mengunakan pelayanan pihak JNE. Tekniknya ini juga kita coba jika sedang ada masalah tentang layanan JNE.
3. Teknik ketiga kita juga bisa melakukan keluhan langsung kepada kurir jne, silahkan langsung mendatangi alamat cabang yang ada di jne terdekat serta utarakan apa yang telah kita alami seputar jne. Seperti keluhan seputar barang pecah atau rusak mungkin isi paket tidak sesuai dengan pesanan yang kita ingingkan ajukan.
Agar Supaya Lebih jelas serta komplit kita bisa menghubungi jne seperti pada lokasi di bawah.
Jl. Tomang Raya Nomer. 11 Jakarta Barat 11440 Nomer telp. (021) 2927 8888 Nomer Office. (62-21) 566 5262 Nomer Fax. (62-21) 567 1413 Alamat Email. customercare@jne.co.idMungkin hanya ini yang kami bisa saya informasikan kepada kalian semua sesuai judul yang ada di atas Cara Komplain JNE. Khusus cek resi jne, ada alterntif website yang menyediakan fasilitas cek resi, tidak harus menggunakan official website JNE. Semoga informasi ini dapat membantu serta berguna sekian dan terimakasih.
Artikel terkait: